Selasa, 08 November 2011

sadar dalam sadarku

berawal dari sebuah perkenalan,,
antara aku dengan dirinya,,
yang terus berjalan seiring waktu berlalu,,
di hiasi indahnya senyuman dalam pandangan,,
yang membuat aku masuk kedalamnya,,
dan merubah segala yang ada,,

aku sadar akan diriku,tapi aku
tak mau ini berlalu,,
demi kebutuhan tak peduli ini salah bagiku,,
karna ini adalah peluang untukku,,

detik demi detik terus berlari,,
menyadarkan aku dalam sadarku,,
aku terperangkap di dalamnya,,
ingin rasanya kaki ini berlari,,
namun jiwa ini tak kuasa menahan
derita dalam diri,,

sungguh sedih meratap jiwa dalam hati,,
yang tak mampu melepas yang terjadi,,
aku sudah terlalu jauh masuk kedalamnya,,
yang membuat masa mudaku terjerat dengannya,,

hati seakan rapuh tak berdaya,
diri hanya bisa pasrah pada jiwa,,
karna terbiasa hidup dalam dunianya,,
munkin hanya ini jalanku yang ada,
menjadi resah dalam satu keluarga,
bersembunyi di balik kata dan jiwa,,
          by bahri s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar